Minggu, 25 Oktober 2009

Pemeran Video Mesum

Pemeran Video Mesum SMPN26 ditangkap polisi dua hari yang lalu, penangkapan dilakukan, pihak kepolisian setelah video tersebut menyebar cukup luas. Dalam adegan tersebut, terlihat seorang perempuan yang masih muda melakukan adegan mesum dengan seorang laki - laki.

Dengan tertangkapnya pemeran video mesum  SMPN26 tersebut, semoga saja peristiwa tersebut menjadi cambuk buat semua pihak, agar kejadian - kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali.

Pelaku video mesum yang dilakukan mantan siswi SMPN 26 dapat diamankan polisi. Yang diamankan adalah pemeran pria bernama Ricardo (19), warga Tandes, Surabaya.

"Sang siswi, ES (16), tidak kami amankan karena justru dia adalah korban," ujar Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara, AKP Dolly A Primanto, saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (19/10/2009).

Dolly mengatakan bahwa Ricardo ditetapkan sebagai tersangka karena dialah yang merekam adegan itu. Selain itu Ricardo juga dianggap bersalah karena telah berbuat asusila dengan anak di bawah umur.

Dari pengakuan Ricardo, Dolly menambahkan bahwa rekaman video itu dilakukan sebelum bulan puasa kemarin. Ricardo melakukan perbuatan layaknya suami istri itu sebanyak dua kali, dan pada perbuatan kedua itulah video itu diambil. Video itu sendiri dilakukan di dalam ruangan (kamar) di rumah Ricardo.

Ricardo yang masih pengangguran itu mengaku bahwa ES adalah pacarnya yang sudah dipacarinya selama 7 bulan. Dan video itu direkam dengan maksud hanya untuk kenang-kenangan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa video mesum dengan aktris siswi SMPN 26 telah beredar. Saat dikonfirmasi ke SMPN yang berada di Jalan Banjar Sugihan itu, pihak sekolah mengatakan bahwa ES memang pernah bersekolah disitu. Tetapi sejak tanggal 11 September 2009 lalu, ES telah mengundurkan diri dengan alasan permintaan dari orangtua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar