Kamis, 18 Maret 2010

Jennifer Aniston Memang Aduhai

Film Hollywood yang sangat terkenal dan merupakan arahnya perfilman dunia, melahirkan artis - artis cantik jelita yang seksi dan juga sangat mahir dalam melakukan adegan film atau berakting. Diantara sekian banyak artis Hollywood tahun ini yang sedang naik daun adalah Jennifer Aniston si kaki seksi dan menarik.

Film Hollywod Terbaru yang dibintangi artis ini adalah Bounty Hunter. Jennifer Aniston panik terkunci dalam bagasi mobil. Ia hampir kehabisan nafas saat para kru film terbarunya The Bounty Hunter terlupa menguncinya dalam bagasi.

Mengutip situs femalefirst, Jennifer menjelaskan, "Mereka meninggalkan saya dalam bagasi. Tentu saja mereka berkata, 'Apakah kau akan baik-baik saja?" Kami menutup bagasi. Namun yang tadinya terdengar pembicaraan, tiba-tiba suara-suara perbincangan itu tak terdengar lagi."

"Saya akhirnya berteriak. Mereka pun akhirnya mendengar dan membukakan. Itu saya lakukan demi film saya bersama Gerard Butler."

Bounty Hunter adalah film pertama Jennifer pada 2010. Film yang mulai rilis Rabu 17 Maret 2010, ini terbaru sejak terakhir kali ia membintangi Love Happens. Selanjutnya, ia sedang menjalani proses pembuatan Just Go With It dengan Nicole Kidman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar