Senin, 29 Maret 2010

Julia Perez Artis Telanjang

Julia Perez Calon Bupati Patikan - Nama Julia Perez semakin membuat panas pertarungan Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Pacitan. Meski begitu, artis bernama asli Yulia Rahmawati itu, tidak bermaksud mencalonkan bupati. Jupe lebih tertarik maju sebagai bakal calon (balon) wakil bupati.

"Julia Perez  hanya bersedia dicalonkan sebagai wakil bupati," terang Sutikno, Koordinator Koalisi partai pengusung kepada wartawan Senin (29/3/2010).

Ketua DPC Hanura Kabupaten Pacitan itu mengungkapkan, perempuan yang membintangi sejumlah sinetron itu dipastikan hadir pada Musda I Hanura di Surabaya, 4-5 April mendatang. Undangannya sendiri ditanda tangani Sekjen DPP Hanura Dossy Iskandar Prasetyo.

Sutikno mengaku punya alasan sendiri mengapa koalisinya memilih artis untuk maju menjadi bakal calon. Wilayah pergaulan yang luas diiharapkan bermanfaat untuk mendatangkan investor ke daerah di bibir pantai selatan Jawa ini.

"Rencananya bulan depan Jupe akan datang ke Pacitan," tandasnya.

Rencananya, lulusan ILP Istitude Langgue Du Perou, France itu akan mendatangi sejumlah tempat. Antara lain obyek wisata, stadion, Masjid Besar. Jupe juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan maju menjadi bakal calon bupati.

Tampilnya Julia Perez dalam persingan pemilukada Pacitan diusung Koalisi beranggotakan 8 partai. Masing-masing Hanura, PAN, PKPB, Patriot, PDP, PBB, Gerindra dan PKPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar