Senin, 25 Januari 2010

Film Rumah Dara Lucu Juga

Film Rumah Dara yang cukup lucu serta akan membuat kita terhibur dengan senyuman serta tawaana kita. Semoga saja Film Rumah Dara ini bisa meraup keuntungan yang cukup besar bagi pembuatnya serta para artis yang mendukung film tersebut. Kita semua cukup senang dengan film Rumah Dara ini. Dan semoga saja di masa yang akan datang, film kita bisa menjadi film yangmenjadi tuan rumah di rumahnya sendiri.

Daniel Mananta terlihat girang bukan main bisa menyandang predikat aktor. Pembawa acara yang lebih terkenal sebagai VJ MTV ini merasa begitu bangga mampu memerankan tokoh pria dewasa dan berpikiran matang, bernama Adam di film Rumah Dara.

Bagi Daniel, memerankan tokoh serius seperti Adam tergolong sulit. Apalagi dirinya doyan iseng dan bercanda. Bayangkan saja, sewaktu pengambilan gambar, ia mengaku dibuat lelah menawan tawa. Sementara dirinya dituntut harus terlihat takut sampai menangis.

"Dasar saya kan di dunia enternainment sebagai pembawa acara, jadi itu butuh perjuangan sendiri," tegas Daniel kepada Tempo di Jakarta, Senin (11/1) malam.

Untuk mengatasi tantangan itu, Daniel terbilang cerdik. Ia berinisiatif mencubit pahanya keras-keras atau menggigit bibir di tengah pengambilan gambar adegan. "Konsentrasi saya jadi pada rasa sakit. Saya tahan-tahan biar tidak mengerang," tambah Daniel terbahak-bahak.

Kini, setelah menonton penampilannya sendiri, ia merasa bangga. Ia mengaku jadi ketagihan beraksi di layar lebar. "Ternyata main film itu enak apalagi kalau sudah bisa menonton akting sendiri," tutur pria 28 tahun ini.

Daniel bertekad menjadikan film Rumah Dara sebagai semacam monumen atas kiprahnya di dunia akting tanah air mendatang. "Apapun tawarannya, kalau bagus skenarionya pasti akan saya terima," tegas Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar